3/21/2009

Cupcakes Ulang Tahun

Ini juga salah satu project pertamaku membuat cupcakes dengan buttercream yang dibuat untuk acara ulang tahun seorang anak tetangga deket rumahku yang menggunakan tier. Seneng juga sih.... tantangan pertama nih yang dipesan oleh temanku untuk ultah anaknya. Biasanya dibuat polos, tapi kali ini dihias pake BC. 

Sebenernya aku membuat dua warna, hijau dan biru. Sayang niih.... cupcakes rumput yang dihias warna hijau gak sempat difoto karena terburu-buru, padahal lucu....

Tier yang digunakan juga alakadarnya yang terbuat dari kayu dan dihias pake kertas warna-warni.

Yah masih disesuaikan dengan keadaan, secara disini gak terlalu ngetrend cupcakes menggunakan tier. (gak tau jg kalo aku yg kuper...) 

Contoh penampakannya...

2 komentar:

iney mengatakan...

waahh yummy... belajar dimana mbaa.. mau dunk

Lina Yuniarti mengatakan...

Belajar otodidak aja mba, sambil liat-liat dibuku resep juga. Ayoo beli buku nya di gramedia, sekarang keren2 tuh bukunya...

3/21/2009

Cupcakes Ulang Tahun

Ini juga salah satu project pertamaku membuat cupcakes dengan buttercream yang dibuat untuk acara ulang tahun seorang anak tetangga deket rumahku yang menggunakan tier. Seneng juga sih.... tantangan pertama nih yang dipesan oleh temanku untuk ultah anaknya. Biasanya dibuat polos, tapi kali ini dihias pake BC. 

Sebenernya aku membuat dua warna, hijau dan biru. Sayang niih.... cupcakes rumput yang dihias warna hijau gak sempat difoto karena terburu-buru, padahal lucu....

Tier yang digunakan juga alakadarnya yang terbuat dari kayu dan dihias pake kertas warna-warni.

Yah masih disesuaikan dengan keadaan, secara disini gak terlalu ngetrend cupcakes menggunakan tier. (gak tau jg kalo aku yg kuper...) 

Contoh penampakannya...

2 komentar:

iney mengatakan...

waahh yummy... belajar dimana mbaa.. mau dunk

Lina Yuniarti mengatakan...

Belajar otodidak aja mba, sambil liat-liat dibuku resep juga. Ayoo beli buku nya di gramedia, sekarang keren2 tuh bukunya...