1/21/2009

Order dadakan

Begini kalo udah ada order dadakan apalagi telpnya mendadak, pesan hari ini besok pagi tinggal diambil. Biasaa... kalo yang pesen teman deket udah gak bisa nolak, apalagi dia menyerahkan semuanya padaku mau dibikin apa. Enak juga sih... aku jadi punya kesempatan untuk bereksperimen. Mumpung abis kursus, orderannya silvy kubikin risoles tapi yang berbentuk segitiga. Inilah tantangannya, aku pengen bikin risoles  segitiga untuk yang pertamakalinya. Dan berhasil sih..  tapi kalo soal rasa, maap lahir bathin ya Sil kalo kurang mantap...  abis dadakan siih.... (halaah alasan) hehe.. aku baru pulang dari tempat kursus jam 5 sore. Waktu buat mikir bikin kue, 2 jam... jadi ngerjain bikin kulit risoles baru jam 9 malam.

SKS...... (sistem kebut semalam)

2 komentar:

monicha mengatakan...

mbk bs share cara melipat risoles segitiganya? apa kah perlu cetakan khusus....
thx 4 sharing

Lina Yuniarti mengatakan...

Wah susah jg ya jelasinnya. Gak pake cetakan khusus kok... cuma perlu keterampilan tangan aja..

1/21/2009

Order dadakan

Begini kalo udah ada order dadakan apalagi telpnya mendadak, pesan hari ini besok pagi tinggal diambil. Biasaa... kalo yang pesen teman deket udah gak bisa nolak, apalagi dia menyerahkan semuanya padaku mau dibikin apa. Enak juga sih... aku jadi punya kesempatan untuk bereksperimen. Mumpung abis kursus, orderannya silvy kubikin risoles tapi yang berbentuk segitiga. Inilah tantangannya, aku pengen bikin risoles  segitiga untuk yang pertamakalinya. Dan berhasil sih..  tapi kalo soal rasa, maap lahir bathin ya Sil kalo kurang mantap...  abis dadakan siih.... (halaah alasan) hehe.. aku baru pulang dari tempat kursus jam 5 sore. Waktu buat mikir bikin kue, 2 jam... jadi ngerjain bikin kulit risoles baru jam 9 malam.

SKS...... (sistem kebut semalam)

2 komentar:

monicha mengatakan...

mbk bs share cara melipat risoles segitiganya? apa kah perlu cetakan khusus....
thx 4 sharing

Lina Yuniarti mengatakan...

Wah susah jg ya jelasinnya. Gak pake cetakan khusus kok... cuma perlu keterampilan tangan aja..