1/11/2009

Orderan yang bikin ngantuuk....

Akhirnya tugas selesai... baru kali ini nyempetin posting orderan snack paket yang dipesan seseorang. Dua hari ini aku direpotkan membuat aneka snack kue pesanannya mba Atik. otomatis aku coba ngelembur mengikuti semangatnya para bakul kue yang baru mulai ngobrak-ngabrik dapur dimalam hari.  Yaa... akupun ceritanya begitu, ingin menunjukkan semangat yang sama seperti mereka, inipun karena termotivasi oleh para bakul kue yang sering aku baca dimilis NCC, sehingga membuat aku jadi terpacu mengerjakan orderan hingga tengah malam. Ini aku lakukan karena pesanan akan diambil pagi hari jadi mau gak mau aku harus prepare bahan yang akan dibikin hingga tengah malam.

Entah karena gak terbiasa harus ngerjain orderan dimalam hari, tiba-tiba aja nih mata gak bisa diajak kompromi. Padahal udah jelas, waktu dah mepet... orderan harus diambil pagi-pagi. Alamaak... ada aja sesuatu yang terjadi, saat membuat cup cake tiba-tiba aja saat dipanggang kuenya mbeleber... Uughh.... rasanya aku nggak ingin nerusin lagi... aku jadi bengong sendiri harus berbuat apa. sementara mataku udah pedih nahan ngantuk. Huhu.. aku sempat pesimis, aku gak bisa ngerjain sampe larut malam.  Sallut banget buat mereka yang bisa berkutat mengerjakan orderan sampe tengah malam. Jujur, aku belum terlalu siap. Lebih baik aku terima orderan yang untuk siang hari aja kali, agak santai... Kalo ingin maju & suxes semua memang harus dilalui dengan kerja keras & usaha sendiri tanpa mengandalkan asisten. Inipun semua kukerjakan sendiri.... Si mbok udah tidur puless... mimpi mandi kembang.... sementara aku didapur masih berkutat dengan adonan yang lagi dibuat. 

Dan beneer... keesokan paginya waktu bangun tidur, mataku udah bengkak, memerah, & berair, seperti habis nangis. Padahal aku yakin gak mimpi yang menyedihkan sampe membuat mata ini jadi bengkak. Apa ini pengaruh begadang ya? aku enggak tau... yang penting sekarang bisa tidur pulassss....

Lusa kerjaan sudah menunggu lagi, langsung 4 hari berturut-turut siap cape lagi. Teteup semangat Lin.......

2 komentar:

' Li ' mengatakan...

wah enak enak banget ni kuenya...

Lina Yuniarti mengatakan...

Terima Kasih....

1/11/2009

Orderan yang bikin ngantuuk....

Akhirnya tugas selesai... baru kali ini nyempetin posting orderan snack paket yang dipesan seseorang. Dua hari ini aku direpotkan membuat aneka snack kue pesanannya mba Atik. otomatis aku coba ngelembur mengikuti semangatnya para bakul kue yang baru mulai ngobrak-ngabrik dapur dimalam hari.  Yaa... akupun ceritanya begitu, ingin menunjukkan semangat yang sama seperti mereka, inipun karena termotivasi oleh para bakul kue yang sering aku baca dimilis NCC, sehingga membuat aku jadi terpacu mengerjakan orderan hingga tengah malam. Ini aku lakukan karena pesanan akan diambil pagi hari jadi mau gak mau aku harus prepare bahan yang akan dibikin hingga tengah malam.

Entah karena gak terbiasa harus ngerjain orderan dimalam hari, tiba-tiba aja nih mata gak bisa diajak kompromi. Padahal udah jelas, waktu dah mepet... orderan harus diambil pagi-pagi. Alamaak... ada aja sesuatu yang terjadi, saat membuat cup cake tiba-tiba aja saat dipanggang kuenya mbeleber... Uughh.... rasanya aku nggak ingin nerusin lagi... aku jadi bengong sendiri harus berbuat apa. sementara mataku udah pedih nahan ngantuk. Huhu.. aku sempat pesimis, aku gak bisa ngerjain sampe larut malam.  Sallut banget buat mereka yang bisa berkutat mengerjakan orderan sampe tengah malam. Jujur, aku belum terlalu siap. Lebih baik aku terima orderan yang untuk siang hari aja kali, agak santai... Kalo ingin maju & suxes semua memang harus dilalui dengan kerja keras & usaha sendiri tanpa mengandalkan asisten. Inipun semua kukerjakan sendiri.... Si mbok udah tidur puless... mimpi mandi kembang.... sementara aku didapur masih berkutat dengan adonan yang lagi dibuat. 

Dan beneer... keesokan paginya waktu bangun tidur, mataku udah bengkak, memerah, & berair, seperti habis nangis. Padahal aku yakin gak mimpi yang menyedihkan sampe membuat mata ini jadi bengkak. Apa ini pengaruh begadang ya? aku enggak tau... yang penting sekarang bisa tidur pulassss....

Lusa kerjaan sudah menunggu lagi, langsung 4 hari berturut-turut siap cape lagi. Teteup semangat Lin.......

2 komentar:

' Li ' mengatakan...

wah enak enak banget ni kuenya...

Lina Yuniarti mengatakan...

Terima Kasih....